Sukses

Entertainment

Scott Disick Ingin Temui Justin Bieber?

Fimela.com, Jakarta Scott Disick dikabarkan mencoba untuk menghubungi Justin Bieber setelah kabar hubungannya dengan Kourtney Kardashian terungkap. Sayangnya, menurut HollywoodLife, Justin tidak menanggapi pesan teks Scott.

Scott pun dikabarkan marah ketika Justin mengabaikan pesan teksnya. Scott merasa bahwa Justin tidak tahu adat dan tidak sopan.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

“Scott telah mencoba untuk berbicara dengan Justin, tapi dia tidak beruntung. Dia mengirimkan beberapa pesan teks; meminta untuk bertemu, tapi Justin tidak menjawab,” kata seorang sumber.

“Scott tidak pernah memiliki masalah dengan Justin. Dia tidak mengerti mengapa Justin begitu tidak tahu adat dan tidak sopan,” tambah sumber tersebut.

Kourtney Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Masalah sepele kalau Justin berhubungan dengan ibu dari anak-anaknya, tapi membubuhkan komentar tentang ‘Lord knows’ di Instagram adalah perang,” lanjut sang sumber.

Seperti diberitakan sebelumnya, Justin Bieber membagikan fotonya dan seorang perempuan misterius dalam posisi mencurigakan. Dia menuliskan, “Lord knows,” sebagai keterangan foto. Beberapa orang yakin kalau Justin merendahkan Scott Disick dengan foto yang tampaknya di-photoshop tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading