Sukses

Lifestyle

Game: Di Antara Ratusan Boneka Salju, Bisakah Kamu Temukan Panda?

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu mendengar pepatah "Mencari jarum di tumpukan jerami"? Pernahkan kamu mempraktekkannya? Secara kiasan, mungkin kamu kerap melakukannya. Melakukan pekerjaan yang sangat sulit, dan sia-sia untuk dilakukan. Bermain Waldo (Orang Inggris menyebutnya Wally), misalnya. Mungkin kamu agak asing dengan istilah ini, namun setidaknya kamu pasti pernah bermain game ini dalam hidupmu.

Jadi, seorang ilustrator asal Inggris, Martin Handford membuat sekumpulan buku ilustrasi anak-anak yang di dalamnya terdapat ilustrasi orang-orang yang sangat banyak dan ramai-ramainya. Salah satunya adalah Where's Wally?. Tujuannya adalah agar pemilik buku dapat mencari seorang tokoh bernama Wally di antara kerumunan orang pada gambar. Sebuah tantangan tersendiri jika kamu 'terjebak' dalam buku-buku Martin Hanford.

Kepopuleran buku Martin lantas menginspirasi banyak ilustrator lain untuk membuat karya serupa. Salah satunya adalah Dudolf, seniman asal Hungaria yang membuat permainan semacam Waldo. Ia lantas mengunggah game visualnya itu di akun Facebook-nya. Bersamaan dengan gambar yang ia posting, ia menyanntumkan keterangan supaya kamu bisa menemukan panda di antara ratusan boneka salju.

Inilah tantang baru untukmu sebelum Natal tiba. Hayoooo... Kamu bisa, nggak? 

 

There's a panda amongst them!Can you find it?

Dikirim oleh Dudolf pada 16 Desember 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading