Sukses

Lifestyle

Hari Ibu: Hadiah Terindah dari Seorang Anak yang Telah Tiada

Fimela.com, Jakarta Jose Torre Jr. adalah seorang tentara yang tewas saat ditugaskan ke Iraq pada tahun 2011. Sebelum gugur di medan perang, ia sempat membeli sebuah mobil dengan tabungan yang sudah kumpulkan dari hasil jerih payahnya sendiri. Sang ibu, Candida Torre sangat terpukul atas kematian anaknya sehingga menjadikan kendaraan beroda empat tersebut sebagai sebuah kenang-kenangan yang tak terlupakan.

Nasib naas ternyata juga menimpa Candida pada Juni 2015 silam. Perempuan ini mengalami kecelakaan tragis yang membuat mobilnya hancur parah. Klub Automobile di Selatan California pun telah menyatakan bahwa mobil ini sudah hancur. Namun dewi fortuna sepertinya masih berpihak pada Candida. Seorang tentara bernama John Baggs menemukan mobil tersebut dan melihat tanda bintang emas yang menempel di plat mobil. Bintang emas adalah tanda bahwa si pemilik mobil merupakan keluarga yang ditinggalkan oleh tentara yang telah gugur.

Mobil Jose yang Rusak | via: millionpictures.co

Dalam investigasinya, Baggs terikut sedih atas hal yang menimpa Candida, dan ia pun merasa tersentuh atas perlakuan Candida terhadap mobil yang ditinggalkan mendiang anaknya. Karena hal tersebut, Baggs pun berinisiatif dan merasa bertanggung jawab untuk memperbaiki mobil yang terlah hancur tersebut.

Dalam hari peringatan untuk para tentara yang telah gugur, Baggs pun memberikan kejutan untuk Candida. Ya, ia menghadiahkan mobil yang setelah diperbaiki sedemikian rupa. Reaksi ibu dari Jose Torre pun mengundang haru karena tak bisa menyembunyikan air matanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading