Sukses

Entertainment

Selena Gomez Unggah Foto Model Seksi

Fimela.com, Jakarta Hanya seminggu setelah Justin Bieber mengunggah foto seorang perempuan misterius di Instagram, Selena Gomez melakukan hal yang sama. Selena membagikan foto seorang laki-laki seksi di Instagram.

Laki-laki dalam foto mengalihkan pandangan dari kamera dan mengenakan kaus putih dan topi hitam terbalik. Dia minum sebotol soda jeruk dan memamerkan tato di pergelangan tangannya dan bisepnya yang ‘jadi’.

 

Foto kiriman Selena Gomez (@selenagomez) pada

Selena pun membuat penggemarnya bertanya-tanya siapa laki-laki itu. Pasalnya dia tidak membubuhkan keterangan apapun untuk foto tersebut.

Selagi penggemar Selena berspekulasi bahwa laki-laki itu mungkin pacar barunya, TMZ mengungkapkan identitas sang laki-laki. Dia adalah Christopher Mason, model Wilhelmina (sebuah talent management agency).

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Christopher memerankan laki-laki yang ditaksir Selena dalam video klip Hands to Myself. Selena dikabarkan memilih sendiri Christopher sebagai lawan mainnya.

Foto ini muncul hanya beberapa hari setelah Niall Horan mengaku di The Late Late Show with James Corden bahwa ia ingin menikahi Selena Gomez. Ketika Niall memainkan permainan yang berjudul Sleep with, Marry, Cruise (Tidur dengan, Menikahi, Menjelajah) dengan James, ia berkata, “Tidur dengan Tina Fey, Menikahi Selena Gomez, dan menjelajah dengan Demi Lovato.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading