Sukses

Entertainment

Intip Sosok Pria Hot di Klip 'Hands To Myself' Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez kembali dengan karya yang mengejutkan publik melalui video klip terbarunya bertajuk Hands To Myself. Di balik video klip yang memperlihatkan aksi sensualnya, ada sosok pria hot yang ikut serta sebagai model.

Dilansir dari situs Hollywood Life, diketahui model keren di video klip Hands To Myself milik Selena Gomez bernama Christopher Mason. Pria berambut keriting itu mungkin terlihat asing bagi penonton yang tidak mengenal dirinya.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Christopher Mason adalah seorang model yang tidak hanya berperan di karya terbaru Selena Gomez. Ternyata, ia sebelumnya juga pernah tampil di video klip Here We Go Again milik Demi Lovato tahun 2009 lalu.

Nampaknya, Christopher memang berhasil menyedot perhatian para penggemar Selena lewat postur tubuh yang ideal dan wajah yang sedikit misterius. Ia berhasil masuk kembali ke proyek video klip penyanyi ternama dunia kedua teman baiknya tersebut.

Perbedaan yang begitu mencolok terlihat dari gaya rambut Christopher antara video klip Selena Gomez dan Demi Lovato. Jika di video klip Demi, rambut Christopher terlihat agak pendek tetap dengan model keriting yang menutupi wajah. Namun, di klip Selena, rambut Christopher terlihat panjang dan agak lurus.

Adegan 'panas' yang dimainkan oleh Selena Gomez dan Christopher Mason merupakan bagian dari konsep fantasi sensual di video klip Hands To Myself. Sementara, lagu ini sendiri merupakan salah satu lagu dari album terbarunya bertajuk Revival yang dirilis pada Oktober lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading