Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Selena Gomez Pamer Tubuh Berbikini

Fimela.com, Jakarta Apakah Selena Gomez mencoba untuk membuktikan bahwa dia tidak kalah seksi dari ‘pacar’ Justin Bieber, Kourtney Kardashian? Di tengah isu bahwa Justin berhubungan dengan Kourtney, Selena membagikan selfie-nya berbikini.

Dalam foto yang dia unggah di Instagram, Selena memamerkan tubuhnya selagi berpose menggoda di depan cermin hanya mengenakan bikini. “comin soon @stevenkleinstudio hehe,” tulisnya.

 

Foto kiriman Selena Gomez (@selenagomez) pada

Sebagai informasi, foto itu muncul tidak lama setelah Kourtney membagikan foto telanjangnya di halaman Instagram-nya. Kourtney dan Justin sebelumnya memang terlihat makan malam bersama.

“Justin dan Kourtney hampir tak terpisahkan; merokok di teras bersama-sama. Sesudah itu, mereka pergi ke Blind Dragon. Kourtney pergi sekitar pukul 00.45 pagi dan Justin pukul 1.30 pagi,” kata seorang sumber kepada PEOPLE.

Kourtney Kardashian dan Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Selena sendiri dikabarkan berpacaran dengan member One Direction, Niall Horan, meskipun ia membantah hal itu. Niall dikabarkan membantu Selena mengatasi isu Justin dan Kourtney.

“Terima kasih Tuhan, Selena Gomez memiliki Niall Horan untuk membantunya tetap sibuk, dengan ini dia bisa fokus pada kehidupan cintanya sendiri daripada mencoba untuk bersaing dengan Justin Bieber,” kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

Niall Horan (via markmeets.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading