Sukses

Entertainment

Klip 'Hands To Myself' Selena Gomez Tiru 'Fifty Shades Of Grey'?

Fimela.com, Jakarta Musisi dunia berlomba-lomba menyuguhkan karya terbaik mereka di penghujung tahun 2015. Salah satunya adalah Selena Gomez yang merilis video klip terbarunya bertajuk Hands To Myself yang menyedot banyak perhatian netizen.

Hal yang menarik dari video klip ini adalah bagaimana mantan kekasih Justin Bieber ini memainkan fantasi sensualnya dengan seorang model bernama Christopher Mason. Selain itu, adegan 'panas' yang Selena perankan mengingatkan kita kepada sebuah film yang tak kalah 'panas', Fifty Shades Of Grey.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Dilansir dari situs Hollywood Life, Selena terlihat berjalan-jalan di rumah sang model pria seperti yang dilakukan pemeran Fifty Shades Of Grey, Anastasia Steele. Hal ini membuat sutradara video klip Selena, Alek Keshishian angkat bicara mengenai hal tersebut.

Ternyata, Alek bahkan sama sekali belum pernah menonton filmnya atau membaca buku Fifty Shades Of Grey. Ia juga mengungkapkan ia berpikir itu adalah cara cepat untuk membuat seseorang terlihat memiliki uang dan kesuksesan. Ia juga memuji kemampuan adegan Selena.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

"Saya belum pernah melihat Fifty Shades Of Grey. Saya berpikir itu adalah cara cepat untuk membuat seseorang terlihat memiliki uang dan kesuksesan. Kamu bekerja dengan seseorang yang tahu bagaimana tampil di kamera dan untuk kamera," ungkap Alek Keshishian.

Tak hanya itu, Alek Keshishian juga menyebutkan bahwa Selena Gomez begitu jago berperan dalam pembuatan video klipnya Hands To Myself. Sementara, Hands To Myself merupakan salah satu lagu di dalam album terbaru Selena Gomez bertajuk Revival.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading