Sukses

Entertainment

Jual Mobil dan Minta Rezeki Besar, Stuart Collin Krisis Keuangan?

Fimela.com, Jakarta Di balik proses perceraian Stuart Collin dengan Risty Tagor rupanya banyak simpati dari netizen kepada Stuart. Mulai dari saat digugat cerai, ingin menjual mobil kesayangan, hingga minta didoakan banyak rezeki. Semua terlihat dari pernyataan Stuart yang terekam lewat akun media sosialnya.

"sore mau jual mobil kesayangan pribadi. siapa tau ada yang berminat.." tulis Stuart sebagai keterangan foto di akun Instagramnya, 13 Januari 2016 lalu.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Wimbarsana/bintang.com)

Dalam akun tersebut Stuart mengunggah sebuah mobil mewah. Stuart merinci spesifikasi jenil kendaraannya itu. Entah, apa yang membuat Stuart kendaraan mewahnya tersebut.

"semua orang bisa beli mobil tua ini. tapi gak semua orang bisa beli cerita dalam mobil tua ini," tulis Stuart pada 20 November 2015 lalu.

Stuart Collin memosting foto mobil untuk dijual (Instagram/@stuartcollin)

Pasca kecelakan yang mengakibatkan tangan Stuart patah, Stuart memang jarang terlihat syuting sinetron. Ia sempat senang ikut syuting sinetron Ganteng-ganteng Serigala beberapa waktu lalu. Namun, sinetron tersebut belakang dihentikan tayangnya.

Hal yang paling membuat netizen bersedih terhadap Stuart, saat ia menuliskan curahan hatinya lewat akun Instagram pada 15 Januari 2016 lalu.  Ia tak diberitahu jika Risty Tagor telah melahirkan pada 3 Januari lalu. Ia justru tahu saat persidangan perceraiannya.

Stuart Collin memosting foto anaknya (Instagram/@stuartcollin)

Stuar menyusun kalimat yang menyentuh. Hal itu yang membuat netizen menangis saat membacanya. Mereka mendoakan agar Stuart diberi banyak rezeki.

"...doain daddy nak biar banyak rejekinya biar kita gak di jatohin, di bilang pencitraan dan di injek-injek sama orang melulu. daddy bakal terus berjuang buat kmu nak. seperti orang bilang rela mati demi anak. jagain mama yaa nak. daddy love you!," ungkap Stuart Collin. Benarkah Stuart Collin sedang krisis keuangan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading