Sukses

Entertainment

Nama Putra Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth Terungkap

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth dikabarkan telah memutuskan nama untuk putra mereka yang lahir pada hari Jumat (22/1/2016). Menurut The Sun, Louis dan Briana memilih nama yang tidak biasa, Sydney Rain.

“Louis dan Briana belum mengajukan akta kelahiran tapi mereka sudah setuju dengan nama Sydney Rain,” kata seorang sumber kepada The Sun.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth (via dailymail.co.uk)

“Namun, belum diketahui apakah sang bayi akan mengambil nama belakang Briana atau Louis,” tambah sang sumber.
Selain nama belakang, mengingat bahwa Louis tidak lagi menjalin hubungan dengan Briana, mereka harus membagi hak asuh anak.

“Sudah ada pembicaraan tentang siapa yang akan membayar apa. Keluarga telah berharap sedikit lebih tentang apa yang harus Louis kontribusikan setiap bulan,” kata sumber tersebut.

Louis sendiri belum membenarkan kabar tentang nama putranya. Namun dia telah membenarkan kelahiran putranya melalui Twitter. “Aku senang bayi laki-lakiku lahir kemarin :) Dia sehat dan menakjubkan :) Aku sangat senang!!” tulis Louis.

Seperti diketahui, Louis Tomlinson berhubungan dengan Briana Jungwirth Mei tahun lalu setelah ia pisah dari Eleanor Calder. Pada bulan Juli tersiar kabar bahwa Briana sedang mengandung. Sekarang, Louis dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktris Danielle Campbell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading