Sukses

Entertainment

Penampilan Perdana Louis Tomlinson Setelah Putranya Lahir

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson terlihat jalan-jalan di Los Angeles, Jumat (22/1/2016) hanya beberapa jam setelah menyambut anak pertamanya dengan Briana Jungwirth. Dalam beberapa foto yang diperoleh Daily Mail, Louis tidak tersenyum pada penampilan perdananya setelah putranya lahir.

Louis tampak santai dalam balutan kaus putih dengan jaket jeans, celana panjang hitam, dan sepatu kets. Member One Direction ini tertangkap kamera belanja di toko Sunglass Hut. Ia disertai oleh seorang perempuan di toko tersebut.

Meskipun Louis tidak tersenyum, ia dikabarkan sangat senang dengan kelahiran anaknya. Seorang sumber mengatakan bahwa Louis bahkan yakin Briana akan menjadi ibu yang luar biasa.

“Louis senang dan sangat semangat menjadi seorang ayah dan ia rasa Briana akan menjadi seorang ibu yang luar biasa,” kata sumber tersebut.

“Pada awalnya (kehamilan) ini adalah kejutan, tapi ia dan Briana adalah teman yang sangat, sangat dekat dan ini telah membuat mereka lebih dekat,” tambah sang sumber.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth (via dailymail.co.uk)

Sebagai informasi, Louis berhubungan dengan Briana pada bulan Mei 2015 setelah putus dengan Eleanor Calder. Pada bulan Juli, tersiar kabar kalau Briana mengandung anak Louis.

Louis Tomlinson sendiri tidak benar-benar menemani Briana Jungwirth selama kehamilannya. Bulan lalu, dia terlihat bermesraan dengan aktris Danielle Campbell di Chicago.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading