Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Reaksi Fans Louis Tomlinson Akan Dugaan Sex Tape Briana Jungwirth

Fimela.com, Jakarta Menurut situs Perancis, Fan2, sex tape Briana Jungwirth, yang kini sedang mengandung anak Louis Tomlinson, bocor di internet. Situs tersebut mengunggah screenshot dari video yang menunjukkan seseorang yang tampak seperti Briana melakukan hubungan seks dengan laki-laki lain.

Meskipun situs Fan2 mengunggah screenshot dari video seks yang diduga, tidak jelas apakah perempuan dalam video itu adalah Briana atau bukan. Bahkan, situs tersebut juga menuliskan ketidakpastian.

“Bisa jadi ini adalah seseorang yang terlihat seperti dia (Briana),” tulis mereka, menambahkan kalau tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti. Di sisi lain, Gossip Cop menegaskan kalau perempuan di sex tape itu bukan Briana.

Saat tidak seorang pun dari Louis dan Briana yang mengomentari isu tersebut, penggemar bereaksi terhadap berita ini. Lewat Twitter, mereka mengirim komentar dengan tagar OhNoBriana yang kemudian menjadi trending. Beberapa dari mereka melontarkan guyonan tentang berita tersebut sementar yang lain memiliki perasaan campur aduk dan meragukan kalau anak dalam kandungannya memang bukan anak Louis sejak awal.

Pengguna @drunkoffmyswag mengunggah foto Niall Horan yang tampak murung. Ada kata-kata dalam foto yang berbunyi, “Aku tidak ingin berbicara tentang hal itu.” Sementara itu, pengguna @dreamingoftommo mengunggah foto Harry Styles dengan kata-kata, ”Jelaskan omong kosong ini.”

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apa menurut kalian perempuan dalam video tersebut adalah Briana Jungwirth? Apakah anak dalam kandungan Briana memang bukan anak Louis Tomlinson?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading