Sukses

Entertainment

Simon Cowell Jadi Ayah Baptis Anak Louis Tomlinson?

Fimela.com, Jakarta Anak Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth akan lahir awal tahun depan. Namun, Louis dikabarkan telah memilih Simon Cowell untuk menjadi ayah baptis bagi anaknya.

Menanggapi berita ini, sang maestro musik telah menyatakan kesediaannya untuk mengemban tugas jika ia diminta. Dia menegaskan akan senang untuk terlibat dalam kehidupan anak Louis.

Briana Jungwirth (via dailymail.co.uk)

“Jika dia meminta, aku akan melakukannya. Aku belum diminta secara resmi, tapi jika dia memintaku itu akan menjadi kesenangan,” kata Simon.

Beberapa hari sebelumnya, dikabarkan bahwa Louis ingin Simon menjadi ayah baptis anaknya. Berita ini pertama kali diterbitkan oleh HollywoodLife yang mengutip seorang sumber.

Louis Tomlinson (Bintang/EPA)

“Louis telah membuat keputusan dan 100% Simon. Dia ingin Simon menjadi ayah baptis anaknya. Simon telah memiliki pengaruh terhadapnya dan dia mengatakan kalau Simon adalah orang yang brilian dan ayah yang brilian,” kata sumber tersebut.

Simon Cowell sendiri sebelumnya telah memberikan beberapa saran untuk Louis Tomlinson. Dia meminta Louis untuk menikmati perannya sebagai ayah. Dia juga mengatakan kalau Louis menerima dengan baik fakta ia akan punya anak di usia semuda ini, dia akan heran karena dia akan sangat menyukai peran ini yang akan mengubah hidupnya jadi lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading