Sukses

Entertainment

Penampilan Perdana Briana Jungwirth di Los Angeles

Fimela.com, Jakarta Briana Jungwirth mengandung anak dari salah satu laki-laki paling terkenal di dunia, Louis Tomlinson, personel One Direction. Untuk pertama kalinya sejak kabar tersebut terungkap, Briana muncul di depan umum.

Hari Jumat (17/7/2015) lalu Briana terlihat di Los Angeles. Ia mengenakan busana kasual, sweatshirt dan celana hitam, serta sepatu putih.

Briana Jungwirth (via dailymail.co.uk)

Saat itu ia sepertinya baru saja membeli makanan seorang diri di sebuah toko. Briana terlihat sibuk berbicara dengan seseorang melalui telepon genggamnya.

Ia tampak santai saat berjalan kaki. Seolah tak sadar telah menjadi orang yang paling banyak diperbincangkan sepanjang minggu.

Baca Juga: Penampilan Perdana Louis Tomlinson Setelah Isu Briana Jungwirth

Briana Jungwirth (via dailymail.co.uk)

Sebagai informasi, usia kandungan Briana kini menginjak minggu ke-12. Ia dan Louis adalah teman dekat. Louis sendiri baru saja mengakhiri hubungan dengan Eleanor Calder.

Kabarnya, Louis Tomlinson berniat untuk terus ada di sisi Briana Jungwirth sepanjang masa kehamilan dan nanti saat anak mereka lahir. Diperkirakan, Briana akan melahirkan awal tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading