Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Briana Jungwirth - Louis Tomlinson Bikin Fans Kecewa

Fimela.com, Jakarta Setelah Zayn Malik keluar dari One Direction, kini giliran Louis Tomlinson yang jadi sorotan. Bagaimana tidak, mendadak muncul kabar bahwa pria 23 tahun ini menghamili seorang fashion stylish bernama Briana Jungwirth, dan akan jadi ayah dalam waktu  dekat.

Baca Juga: Hamili Seorang Fashion Stylish, Louis Tomlinson Akan Jadi Ayah

Spontan saja berbagai reaksi muncul setelahh kabar ini dipublikasikan oleh People dan The Sun pada Senin (13/7) dini hari lalu. Walau beberapa pihak tidak ragu memberikan ucapan selamat, namun tidak sedikit yang merasa frustasi, tak percaya, dan berharap ini tidak nyata.

Briana Jungwirth, disebut sedang mengandung anak dari Louis Tomlinson. (via Dailymail)

“Tolong buka mulut dan katakan ini tidak benar, pleaseee,” demikian salah satu komentar yang dilontarkan penggemar Louis lewat akun Twitter.

Karena hebohnya kabar tentang Louis dan Briana, hashtag #OhNoLouis pun sempat menjadi trending dunia. Walau posisi trending akhirnya tergeser isu lain hanya dalam waktu beberapa jam saja, namun tetap saja fans seolah tak mau berhenti berkomentar.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth kepergok sehabis pulang dari klub malam pada Mei 2015. (via Dailymail)

Hingga saat ini, pihak Louis memang belum angkat bicara tentang isu yang cukup menghebohkan ini. Meski demikian, berbagai meme tentang Louis dan personil One Direction lain sudah beredar luar meramaikan kabar ini.

Louis Tomlinson jelas bukan satu-satunya personil One Direction yang pernah diterpa kabar miring. Sebelumnya, Zayn Malik juga sempat dikabarkan berselingkuh, yang dibuktikan dengan beredarnya foto-foto dirinya sedang tidur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading