Sukses

Entertainment

Penampilan Perdana Louis Tomlinson Setelah Isu Briana Jungwirth

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson terlihat pertama kalinya sejak pemberitaan bahwa ia akan menjadi seorang ayah. Ia terlihat naik jet pribadi dari Los Angeles, California, ke Seattle, Washington, Rabu (15/7/2015) kemarin dengan personel One Direction.

Saat tiba di landasan, lelaki kelahiran Doncaster tersebut dengan cepat menuju pesawat. Ia tidak menoleh ke belakang, mungkin ingin meminimalisir minat orang-orang terhadap kehidupan pribadinya belakangan ini.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth. (via Dailymail)

Louis terbang ke Seattle dalam rangka konser dengan One Direction. Konser tersebut adalah salah satu dari sekian konser dalam tur On The Road Again.

Menurut pemberitaan, Louis yang mengenakan celana panjang hitam dan hoodie merah memperlihatkan wajah yang agak serius. Mungkin ia merasa di bawah tekanan selama 24 jam terakhir.

Baca Juga: Kisah Cinta Briana Jungwirth - Louis Tomlinson Bikin Fans Kecewa

Briana Jungwirth dan Louis Tomlinson (via dailymail.co.uk)

Penerbangan tersebut memang memiliki jadwal 24 jam setelah terungkap bahwa Louis akan segera menjadi ayah dari anak yang sedang dikandung Briana Jungwirth, seorang stylish asal California. Keduanya diperkirakan akan menjadi orang tua di awal tahun depan mengingat usia kandungan Briana yang kini menginjak 11 minggu.

Sebagai informasi, para penggemar Louis Tomlinson dan One Direction bahkan sempat membuat tagar OhNoLouis dan menjadikannya TTWW. Tagar ini hanya tahan beberapa jam saja sebelum akhirnya tergeser isu lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading