Sukses

Entertainment

Lima Fakta Briana Jungwirth, Calon Ibu dari Anak Louis Tomlinson

Fimela.com, Jakarta Di usia yang masih sangat muda, baru mencapai 23 tahun, Louis Tomlinson dikabarkan akan menjadi ayah dengan wanita yang namanya mungkin masih asing di telinga kalian. Dia adalah Briana Jungwirth, seorang fashion stylish yang kini tinggal di Los Angeles.

Baca Juga: Ribut dengan Louis Tomlinson, Zayn Malik Disuruh Istighfar

Di tengah banyaknya pro dan kontra tentang kisah cinta ajaib mereka, tidak ada salahnya jika kita mengenal lebih dekat sosok Briana Jungwirth, dan kenapa harus dia yang dipercaya Louis mengandung anaknya. Berikut lima fakta tentang Briana Jungwirth!

Seorang Stylish

Kita nyaris tak pernah mendengar nama Briana Jungwirth, namun kenapa dia dianggap layak mendampingi Louis Tomlinson?

Sebagaimana kita tahu, dia bekerja sebagain seorang penata gaya dan berbasis di Los Angeles. Usianya sama dengan Louis, yaitu 23 tahun namun dia telah menjadi saksi banyak event fashion ternama di dunia.

Kisah dengan Louis Tomlinson

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth kepergok sehabis pulang dari klub malam pada Mei 2015. (via Dailymail)

Jangan salah menilai Briana, karena dia bukan wanita murahan yang begitu saja diambil Louis di tepi jalan. Keduanya saling kenal setelah dipertemukan oleh teman mereka, dan diam-diam menjalin kedekatan. Walau hubungan mereka cukup singkat, namun mereka sempat beberapa kali terlihat berduaan di LA.

Suka Privasi

 Briana Jungwirth, calon ibu dari anak Louis Tomlinson? (via dailymail.co.uk)

Satu hal mencengangkan tentang Briana adalah dia tak menggunakan sosial media seperti Twitter dan Instagram. Dia lebih suka kehidupannya berlangsung apa adanya tanpa harus ada orang yang menguntit atau ingin tahu tentangnya.

Bukan Penggemar One Direction?

One Direction

Belum bisa dipastikan apakah Briana Jungwirth seorang Directioners. Namun satu fakta yang bisa kita ungkapkan adalah dia tak pernah mendatangi satu pun konser One Direction, sekalipun kesempatan begitu banyak untuknya.

Dekati Louis Karena...

Briana Jungwirth, Calon Ibu dari Anak Louis Tomlinson (via dailymail.co.uk)

Briana bukan sengaja dekat dengan Louis karena dia tenar dan kaya. Sejatinya, hubungan mereka hanya sahabat dekat dan mereka bahkan tak berencana membawanya ke jenjang yang lebih serius. Sayangnya, semua terjadi di luar dugaan.

Itulah beberapa fakta tentang Briana Jungwirth, yang kabarnya akan melahirkan anak pertama Louis Tomlinson dalam waktu dekat. Bagaimana pendapat Anda tentangnya? Cukup cocokkah dia dengan Louis?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading