Sukses

Entertainment

Simon Cowell Komentari Kabar 'Bubar'-nya One Direction

Fimela.com, Jakarta Simon Cowell akhirnya buka suara terkait rencana bakal vakumnya One Direction tahun depan. Simon yang merupakan juri di X-Factor dan salah seorang yang berada di balik terbentuknya One Direction menyatakan pendapatnya tentang boyband asal Inggris tersebut.

Dalam sebuah sesi wawancara bersama Digital Spy, Simon mengungkapkan tentang masa depan One Direction. " Saya sudah tahu tentang rencana mereka untuk rehat beberapa bulan lalu," ujar Simon. "Karena saat itu mereka belum mengumumkan secara resmi, maka saya tak yakin mereka akan benar-benar melakukannya," lanjutnya.

One Direction dan Simon Cowell

"Setelah 5 tahun, saya tahu bagaimana jadwal mereka yang sangat padat. Jika mereka tak beristirahat mereka bakal menyiksa diri sendiri," tutur Simon.

"Kita sudah tak berada di situasi dimana kami menyuruh mereka untuk melakukan sesuatu yang baru. Sekarang kita hanya hanya bisa mendukung apapun keputusan yang mereka ambil," jelas Simon.

"Saya masih belum tahu tentang apa yang akan benar-benar mereka lakukan. Mereka mendapatkan kesuksesan dengan sangat cepat dan memiliki banyak lagu-lagu bagus yang seharusnya bisa mereka lakukan dalam 5 hingga 20 tahun ke depan," ungkapnya.

One Direction (via huffingtonpost)

Baca juga: Niall Horan Angkat Bicara Tentang Kabar 'Bubar' One Direction

"Jadi saya tak berpikir bahwa mereka memliki rencana besar, namun saya yakin bahwa suatu saat mereka akan bersama kembali. Dan ketika saat itu terjadi, saya rasa para fans akan memberikan dukungannya," ujar juri X-Factor ini.

Seperti yang diketahui, One Direction dikabarkan bakal beristirahat dari segala aktivitas bernyanyi setelah album ke-5 mereka rilis. Hal ini diungkapkan oleh dua personel mereka yaitu Niall Horan dan Louis Tomlinson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading