Sukses

Entertainment

Anak Louis Tomlinson Berjenis Kelamin Perempuan

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson dikabarkan akan memiliki seorang bayi perempuan dengan Briana Jungwirth. Keluarga Louis pun senang dengan kabar tersebut karena ia adalah satu-satunya anak laki-laki dalam keluarganya.

“Mereka sangat senang, mereka tahu dia akan menjadi ayah yang hebat untuk anak perempuan karena dia memiliki enam saudara perempuan,” kata seorang sumber.

Louis Tomlinson (Bintang/EPA)

Lebih lanjut menurut The Latin Post, keluarga Louis dan Briana bersama-sama merencanakan baby shower serba pink. Sementara itu, Louis dan Briana, yang masih belum resmi menjadi pasangan, menjadi dekat sejak mengetahui jenis kelamin bayi tersebut.

“Briana pergi ke London untuk mendukung Louis ketika dia tur, dan Louis berencana untuk menyaksikan persalinan Briana. Mereka mencoba untuk membuat segala sesuatu berjalan dengan baik,” kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

Baca Juga: Briana Jungwirth Semangati Louis Tomlinson

Briana Jungwirth (via dailymail.co.uk)

Seperti diberitakan sebelumnya, Briana telah beberapa kali mendukung Louis pada waktu show terakir One Direction di tur On the Road Again mereka. Bulan lalu dia terlihat di London bersama keluarga Louis dan dengan bangga memamerkan baby bump-nya.

Menurut HollywoodLife, Louis Tomlinson telah melibatkan diri dengan semua hal terkait bayi tersebut. Dia menemani Briana Jungwirth untuk kunjungan ke dokter dan bahkan meminta foto-foto hasil USG. Karena tanggal kelahiran semakin dekat, mereka benar-benar menikmati setiap kebersamaan dan mungkin saja kehamilan yang tiba-tiba ini bisa berubah menjadi cinta bagi mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading