Sukses

Entertainment

[Music Bio] Louis Tomlinson One Direction

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson merupakan penyanyi pop Britania Raya, penulis lagu, aktor dan dikenal sebagai salah satu anggota boyband populer, One Direction. Sejak usia belia, Louis telah terjun ke dunia seni peran dan tarik suara. Kegiatan tersebut ia lakukan untuk sebuah acara televisi atau produksi seni di sekolahnya.

Kecintaannya pada dunia tarik suara mendorong Louis untuk mengikuti audisi ajang pencarian bakat di televisi, The X-Factor tahun 2009 lalu namun ia gagal masuk ke tahap selanjutnya. Kegagalan tersebut tak membuatnya menyerah, mencoba kembali pada tahun 2010 dengan menyanyikan lagu Hey There Delilah dari Plain White T's membuatnya sukses masuk ke dalam kompetisi.

Baca juga: Louis Tomlinson 'Bocorkan' Video Klip Drag Me Down One Direction

Setelah maju beberapa babak, ia menyanyikan hits milik Adele yang berjudul Make You Feel My Love. Sangat disayangkan ia harus tereliminasi pada babak final namun, juri mentor Simon Cowell menyatukannya dengan pesaing lain yaitu Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Zayn Malik untuk membentuk sebuah boyband yang bernama One Direction.

Louis Tomlinson menyebut Robbie Williams sebagai idola dan pengaruh terbesarnya. Pada wawancara dengan Now Magazine, Louis mengatakan bahwa ia selalu mencintai Robbie, ia sangat lucu dan dapat melarikan diri dengan apapun. Penampilan Robbie Williams pun begitu luar biasa menurut seorang Louis Tomlinson.

Infografis Music Bio Louis Tomlinson One Direction [Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading