Sukses

Entertainment

Louis Tomlinson 'Bocorkan' Video Klip Drag Me Down One Direction

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota One Direction, Louis Tomlinson mengungkapkan bahwa pengenalan video klip terbaru One Direction akan rilis dalam beberapa minggu kedepan. Sebelumnya mereka telah meluncurkan single terbaru secara tiba-tiba pada 31 Juli lalu dengan judul Drag Me Down.

One Direction tidak menyebutkan secara jelas dan pasti kapan tanggal yang sebenarnya untuk merilis video klip tersebut. Louis juga meyebutkan para penggemar mereka sudah begitu tidak sabar dengan debut terbaru dari One Direction itu.

One Direction (via womenhairstyles2015.gq)

Drag Me Down merupakan single pertama dari album kelima One Direction dan dirilis beberapa minggu lalu. Kurang dari satu jam setelah single dirilis, Drag Me Down sudah melesat ke posisi teratas pada chart iTunes di seluruh dunia.

Baca juga: Louis Tomlinson: Saya Mau Jadi Juri X-Factor, Asal...

Sejauh ini bisa dikatakan Drag Me Down adalah penjualan single tercepat mereka. Namun, ada yang membuat para penggemar setia One Direction kecewa karena mereka merilis single terbaru tanpa disertai dengan video klip.

One Direction (via wsbtv.com)

"Itu adalah pertanyaan yang seharusnya saya tahu jawabannya, tapi saya tidak tahu! Saya bisa katakan video klip yang akan datang mungkin akan siap dalam 2 atau 3 minggu, seperti itu," ungkap Louis pada Capital FM.

Kejayaan Drag Me Down dari One Direction sepertinya akan meraih posisi pertama pada chart resmi Britania Raya pada akhir pekan ini. Single ini juga telah masuk pada Spotify records minggu ini setelah streaming besar-besaran sebanyak 4,75 juta kali pada hari perilisan Drag Me Down.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading