Sukses

Entertainment

Louis Tomlinson: Saya Mau Jadi Juri X-Factor, Asal...

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu nama Louis Tomlinson memang cukup santer terdengar akan menjadi juri dalam ajang pencarian bakal X-Factor. Personel dari boyband One Direction tersebut ditawari untuk menjaring bakat-bakat baru dalam dunia musik serta menjadi mentor dalam acara X-Factor.

Tapi sayang Louis sendiri saat ini sedang memprioritaskan One Direction untuk menjadi fokus utama. Meskipun begitu dirinya sama sekali tak menolak asalkan hal itu tak mengganggu kegiatannya bersama One Direction.

Louis Tomlinson (via metro.co.uk)

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun radio, Louis menyatakan bahwa dirinya akan terbuka jika mendapat tawaran. Tapi dengan syarat jika dia telah menyelesaikan album baru One Direction dimana saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

"Saya akan senang menjadi juri, tapi saya dan yang lainnya sedang sibuk mengerjakan album baru. Jadi setelah selesai mungkin kita bisa membicarakannya," ujar Louis.

One Direction (via wsbtv.com)

"X-Factor memang memiliki daya tarik yang luar biasam dan saya sangat tertarik. Kalian tak akan bisa menolak kesempatan besar untuk menjadi juri," ungkap Louis. "Jangan salah, menjadi juri merupakan hal yang sangat berebeda dan memiliki tantangan yang besar," lanjutnya.

Louis Tomlinson sendiri saat ini memang sedang disibukkan dengan pengerjaan album barunya bersama One Direction. Bahkan beberapa hari lalu, dia dan rekan-rekannya baru saja merilis single baru secara mendadak.

Baca juga: Minta Maaf ke Louis Tomlinson, Zayn Malik Balik ke One Direction?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading