Sukses

Entertainment

Jaga Eksistensi, Bagindas Ingin Karya-karyanya Diterima

Fimela.com, Jakarta Berubahnya nama D'Bagindas menjadi Bagindas membuat band asal tanah air ini ingin memberikan warna musik berbeda kepada para penggemarnya. Maka dari itu Mike dan Andra ingin lebih mengeksplore musik yang mereka bawakan untuk memberikan warna baru kepada para penggemarnya.

Bahkan Mike mengatakan meskipun masuknya Andra memberikan sentuhan baru. Bagindas sendiri tak akan krluar dari pakem sebagai band beraliran pop melayu. Sang gitaris menyatakan secara tidak langsung masuknya Andra sebagai vokalis akan memberi nuansa berbeda.

Bagindas (Febio Hernanto/Bintang.com)

Baca Juga

"kalo keluar dari image kita selama ini sih enngak ya. Lebih tepatnya kita eksplore lebih dalam lagi. Cuma bedanya kalo sekarang gak meliuk-liuk kayak kemarin karena warna vokal Andra yang nge-rock," tutur Mike ketika mengunjungi kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Dengan masuknya Andra sebagai vokalsi baru, Bagindas memiliki harapan besar. Mereka ingin karya mereka bisa diterima dan mengena di telinga dan hati masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar setia Bagindas.

Bagindas (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Simpelnya kita nggak mau muluk-muluk. Maunya kita bisa diterima dan masyarakat suka dengan karya Bagindas yang baru. Kita berharap bisa mengena di telinga dan hati masyarakat Indonesia," sambung Mike.

Andra sebagai vokalis juga mengatakan bahwa karya-karya baru mereka merupakan bukti eksistensi Bagindas di industri musik Indonesia. "Menjaga eksistensi Bagindas bahwa Bagindas masih ada," imbuh Andra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading