Sukses

Entertainment

Nikahi Regina Andriane, Farhat Abbas Ibaratkan Beli Barang

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Regina Andriane Saputri dengan Farhat Abbas kembali meruncing. Farhat mengungkapkan menikah dengan Regina ibarat membeli barang. Ia mencobai terlebih dahulu, jika cocok baru dibeli.

"Iya dong, masak langsung kawin. Ya dicoba dulu. Kalau sudah cocok baru kawin siri. Soalnya, dia juga mau membuktikan keperkasaan saya," ungkap Farhat Abbas ketika dihubungi Bintang.com, Selasa (26/1/2016).

Foto Sidang Farhat Abbas vs Ahmad Dhani (Yunan Laziale/bintang.com)

Anehnya, saat itu Farhat Abbas masih berstatus sebagai suami Nia Daniaty.  Meski statusnya masih suami dari Nia Daniaty, namun secara kebutuhan seksual ia sama sekali tidak mendapatkan dari sang istri.

"Gimana ya semua terjadi gara-gara jarang dikasih seks Nia Daniaty. Saat bertemu dia (Regina) langsung begitulah," ujarnya saat dihubungi Bintang.com Selasa (26/1/2016).

Dihubungi secara terpisah, Regina  membantah jika ia telah melakukan hubungan terlarang sebelum pernikahan. "Enggak benar apa yang diungkapkan bapak itu. Tidak benar itu. Kalau setelah kami menikah siri iya saya akui itu," kilah Regina.

Regina Andriane dan Farhat Abbas. Farhat mengaku telah bercerai dengan Regina, namun ia justru menggugat Regina dengan mendaftarkan gugatan perdata atas Regina karena dugaan poliandri. (Andy Masela-Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait pernyataan Farhat Abbas tersebut, Regina  curiga apa yang diungkapkan Farhat untuk menarik perhatian dirinya dan masyarakat. Ia menilai Farhat sudah putus asa bagaimana caranya agar bisa menarik perhatian.

" Selama ini tak pernah berhasil karena saya tidak menanggapi. Ternyata dia (Farhat Abbas) termasuk orang yang gigih. Dia tak putus asa untuk terus berusaha menarik perhatian," ujar Regina Andriane Saputri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading