Sukses

Entertainment

Ayah Derita Kanker Stadium 4, Vanessa Hudgens Minta Dukungan Fans

Fimela.com, Jakarta Tahun lalu Vanessa Hudgens mengungkapkan bahwa ayahnya, Greg Hudgens, didiagnosis dengan kanker stadium 4. Karena penyakit tersebut semakin membuat kesehatan Greg memburuk, Vanessa pun meminta penggemarnya untuk berdoa bagi ayahnya.

“Hei kalian. Ayahku tidak terlalu baik. Tolong berdoa untuk dia! Doa kalian akan sangat berarti bagiku,” tulis Vanessa di Twitter.

Dilansir Aceshowbiz, tweet ini pun telah di-retweet 2140 kali dan di-favorit oleh 9339 pengguna. Tweet ini mengejutkan para penggemar karena ia sebelumnya membagikan beberapa hal tentang fashion, bukan kondisi ayahnya.

Seperti diberitakan, Vanessa mengungkapkan kondisi ayahnya saat ia menerima penghargaan untuk Breakthrough Performer di 2015 Industry Dance Awards. “Tahun lalu pacarku, Austin (Butler), kehilangan ibunya karena kanker dan ayahku baru-baru ini didiagnosis dengan kanker stadium 4,” kata Vanessa.

Vanessa Hudgens dan Greg Hudgens (via aceshowbiz.com)

“Biar aku beritahu, aku benci kanker. Aku benci kanker dengan setiap sel dari diriku,” ujar Vanessa.

“Penghargaan ini sangat berarti bagiku tapi aku mendedikasikan ini untuk ibu pacarku, Lori, dan untuk semua keluarga di luar sana yang berjuang dengan kanker, karena benar-benar membutuhkan orang dan keluarga yang kuat untuk dapat melalui ini,” tandas Vanessa Hudgens.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading