Sukses

Entertainment

Kendall Jenner dan Harry Styles Berpesta Bersama

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dan Harry Styles bertemu kembali, Sabtu (23/1/2016). Tapi kali ini, keduanya didampingi oleh orangtua mereka.

Kendall dan Harry terlihat di klub rock Troubadour di West Hollywood. Mereka menghadiri pesta ulang tahun manajer musik Jeff Azoff.

Kris Jenner di pesta ulang tahun Jeff Azoff (via dailymail.co.uk)

Pada saat itu, Kendall tampak cantik mengenakan legging high waist hitam, luaran berbulu tebal, dan crop top yang memamerkan perut ratanya. Dia menyempurnakan penampilannya dengan strappy heels hitam dan tas kecil. Kendall datang bersama dengan ibunya, Kris Jenner, yang merupakan teman baik Jeff.

Sementara itu, Harry memilih untuk tampil seperti rock star dengan mengenakan jaket bergaris dan kemeja hitam yang ia buka kancingnya untuk memamerkan tatonya. Harry juga mengenakan sepatu bot khaki dengan beberapa cincin dan kalung salib.

Ayah Harry Styles di pesta ulang tahun Jeff Azoff (via dailymail.co.uk)

Member One Direction ini terlihat menghadiri pesta dengan ayahnya, Robin. Apakah ini berarti bahwa mereka ingin mengenal orangtua masing-masing? Entahlah.

Pasalnya, di tengah kabar asmaranya dengan Kendall Jenner, Harry Styles dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan fashion stylist Pandora Lennard. Kabar ini muncul setelah beberapa saksi melihatnya meninggalkan rumah Harry pada hari Minggu setelah sebelumnya masuk pada hari Sabtu pagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading