Sukses

Entertainment

Keceriaan di Tengah Reuni Bintang Serial Friends

Fimela.com, Jakarta 12 tahun setelah serial Friends berakhir, para pemain serial yang populer di era 90-an ini melakukan reuni. Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, Johnny Galecki, dan David Schwimmer bertemu saat makan malam. Mereka semua nampak bahagia dengan senyum sumringah di foto yang diunggah oleh Johnny Galecki.

Reuni ini disambut hangat oleh penggemar serial Friends. Setelah foto reuni diunggh berbgai tanggapan positif masuk dalam kolom komentar. "best ever. Get together my two favourite comedies shows . I'll cry (Hal terbaik. Dua serial komedi favorit saya berkumpul. Jadi ingin nangis)," tulis pemilik akun jahirraidPicture.

 

And then this happened. #TBBT #friends

A photo posted by Johnny Galecki (@sanctionedjohnnygalecki) on

Mereka reunian di sebuah acara TV spesial yang ditayangkan stasiun NBC pada 21 Februari mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh NBC dalam acara Television Critics Association’s press tour di Pasadena, Rabu (13/1/2016) kemarin. Adapun program TV spesial yang dimaksud adalah sebuah acara yang diselenggarakan untuk mengapresiasi sutradara komedi legendaris James Burrows, yang pernah menangani beberapa episode serial Friends.

Burrows sendiri telah menyutradarai sejumlah serial populer seperti Taxi, The Bob Newhart Show, dan Cheers. Khusus untuk serial Friends, Burrows sempat menyutradarai sebanyak 15 episode, termasuk yang pertama. Tayangan khusus NBC ini pun dibuat karena hingga kini, Burrows sudah menggarap 1.000 episode serial TV.

 Bintang Serial Friends. Foto: friends.wikia.com

Tentu saja Friends menjadi serial yang paling membuatnya bersinar. Sitkom yang berkisah tentang cinta dan persahabatan antara Rachel, Monica, Phoebe, Ross, Joey, dan Chandler itu memang sangat melegenda sejak ditayangkan pada 1994-2004. Bandingkanlah foto saat mereka membintangi serial Friends dan saat ini tidak jauh berubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading