Sukses

Entertainment

Aktivitas Seksi Nikita Mirzani Dibayar Rp 100 Juta

Fimela.com, Jakarta Mengunggah video di Vidio.com membawa keuntungan tersendiri bagi Nikita Mirzani. Terbukti, Nikita mendapatkan Rp 100 juta dari Vidio.com sebagai bentuk apresiasi, lantaran videonya sudah berhasil meraup 1 juta viewers dalam kurun waktu sebulan. Uang cash tersebut diberikan langsung di acara Party with Nikita.

"Karena dalam 1 bulan sudah ada 1 juta play. Kami berikan karena sebelum ini belum ada partner yang menembus itu dalam waktu satu bulan. Dan Niki mampu hanya dengan 20 video," ujar Reza Paget selaku Talent Search Vidio.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Foto profil Nikita Mirzani (Galih W. Satria/bintang.com)

Nikita mengatakan, keberadaan Vidio.com sungguh menguntungkan bagi mereka yang gemar mengabadikan momen lewat video. Terlebih Vidio.com adalah platform video pertama karya anak bangsa. Diakui Nikita, tak ada salahnya berpartisipasi karena acara ini cukup menguntungkan.

"Dari video ini juga Niki dapat pundi-pundi rupiah yang banyak. Kalau mau kayak Niki, buat yang mau support konten lokal, enggak ada salahnya ikut berpartisipasi unggah video di Vidio.com," kata Nikita.

Salah satu video yang diunggah Nikita adalah saat dirinya sedang berenang di kolam renang apartemennya. Di samping kata seksi yang mewakili aktivitas itu, Nikita memastikan videonya mampu membuat mata yang melihat menjadi segar.

"Belum pernah lihat kan, tuh gue kasih lihat," tandas Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading