Sukses

Entertainment

Kecelakaan, Hrithik Roshan Masih Terima Tawaran Main Film

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Hrithik Roshan mengalami kecelakaan saat syuting film Bollywood terbarunya bertajuk Mohenjo Daro. Kaki aktor kelahiran Mumbai, 10 Januari 1974 ini terluka dan mengharuskannya menggunakan tongkat untuk berjalan. Imbasnya, proses syuting film tertunda karena Hrithik harus bed rest selama dua minggu.

Di tengah-tengah proses penyembuhan, Hrithik ternyata masih menyempatkan untuk menerima tawaran main film lagi. Bahkan, film yang akan diambilnya tersebut mengusung genre action yang berbalut drama. Keterlibatan Hrithik ini disampaikan salah satu sumber kepada The Indian Express.

Aktor papan atas yang pernah meraih penghargaan ‘Aktor Terbaik’ di Indian Film Academy 2004 ini memiliki penggemar dengan karakteristik yang berbeda-beda. (Bintang/EPA)

"Kami akan membuat film dengan Hrithik sebagai pemain utamanya. Filmnya akan mengandung semua elemen seperti drama, action, komedi, romantis dan lagu. Ini adalah film aksi petualangan. Ini bukan bagian dari film seri Dhoom," ucapnya.

Sumber yang tak mau disebutkan namanya ini mengatakan, informasi terkait film terbaru Hrithik akan dikonfirmasi resmi dalam waktu dekat. "Film ini akan mulai produksi pertengahan tahun ini. Pengumuman detail dari proyek ini akan dilakukan secepatnya," lanjutnya.

Vijay Krishna Acharya akan bertindak sebagai sutradara dari film ini. Selain Hrithik Roshan, belum ada bocoran nama pemain lain yang akan terlibat. Yang jelas, ia kini tengah fokus untuk merampungkan film Mohenjo Daro yang akan rilis pada 12 Agustus 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading