Sukses

Entertainment

Pesona Taeyeon SNSD di Teaser MV 'Rain'

Fimela.com, Jakarta Rumor yang berkembang mengenai Taeyeon SNSD bakal merilis karya terbaru tahun 2016 terjawab sudah. Diketahui, lagu terbaru milik salah satu anggota SNSD ini bertajuk Rain.

Agensi yang menaungi Taeyeon, SM Entertainment bahkan telah meluncurkan teaser MV melalui akun resmi di YouTube. Teaser MV Rain sendiri telah diunggah pada Rabu (27/1).

Dalam teaser MV tersebut, Taeyeon nampak cantik dengan tampil rambut barunya yang dipotong pendek. Ia juga beradegan tengah tidur di atas kursi panjang yang di bawahnya penuh dengan air.

Hanya mengenakan celana pendek dan jaket tebal berwarna putih yang sederhana, justru menambah pancaran pesona Taeyeon. Teaser MV juga diiringi oleh potongan singkat suara Taeyeon yang merdu.

 

☂ #Rain #NewSong #comingsoon

A photo posted by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Taeyeon nampaknya tidak sabar untuk segera merilis Rain yang rencananya pada bulan Februari mendatang. Ia membagikan kabar bahagia ini dengan mengunggah foto teaser di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Taeyeon SNSD telah meraup kesuksesan besar dengan album bertajuk I. Kini, ia kembali hadir menawarkan nuansa baru di tahun yang baru pula. Penasaran seperti apa? Yuk simak teaser MV Rain berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading