Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Bintangi Rahasia Cinta di SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali siap menggebrak dengan sinetron-sinetron terbaru mereka. Salah satunya adalah sinetron Rahasia Cinta yang dibintangi oleh pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Selain Elif Indonesia, SCTV memang sudah menyiapkan sejumlah sinetron andalan yang diharapkan bisa meraih sukses dan disukai banyak pemirsa.

Kehadiran pasangan pengantin baru Glenn dan Chelsea di sinetron terbaru mereka merupakan gebrakan tersendiri

Selain Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, sinetron ini juga diperkuat oleh Billy Davidson, Audi Marissa dan aktris senior Mieke Amalia. Mieke bahkan gencar mempromosikan sinetron ini melalui akun Instagramnya. Baru-baru ini, ia mengunggah video cuplikan sinetron yang akan dibintanginya itu.

Dengan menggandeng Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, sinetron ini sudah mulai sukses membuat para penggemar tak sabar menantikan tayangan ini.

Foto profil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Deki Prayoga/bintang.com) 

"Dh gk sabar min,Smga segera tayang ,tp tayangnya jangan di jam 16:30 biar tiap hari bs nonton terus&bnyak yg nonton,,,Aamiin," ujar penggemar berakun HanieAzzahrana. "  Meskipun begitu, pihak SCTV belum menentukan jadwal tayang untuk sinetron ini.

Namun berdasarkan kepsyen yang ditulis oleh Mieke, sinetron ini dikabarkan akan tayang mulai Senin (1/2/2016) pukul 18:30 WIB. Kita nantikan saja sinetron Rahasia Cinta yang dibintangi oleh Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading