Sukses

Entertainment

Lalu Gigih: Kalau Tak Merasa Salah, Kenapa Indra Bekti Takut?

Fimela.com, Jakarta Sekian lama menjalani kehidupan yang adem ayem, Indra Bekti mendadak muncul dengan kabar mengejutkan. Presenter kondang ini diduga melakukan pelecehan seksual pada seorang pria bernama Lalu Gigih Arsanofa.

Walau laporan pihak Lalu Gigih ditolak pihak kepolisian karena dinilai tidak relevan, namun bukti rekaman percakapan pria yang diduga Indra dan Lalu Gigih beredar. Di dalamnya, kedua bintang terlibat perbincangan tentang rencana Lalu Gigih mengajukan gugatan.

Indra Bekti (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Rekaman dengan durasi 12 menit 22 detik itu dilakukan lewat telepon, dan belum diketahui kapan tepatnya dilakukan. Namun di dalamnya, Indra tampak berusaha meminta klarifikasi dari Lalu Gigih tentang gugatan tersebut.

"Beneran kamu lakuin itu (mengajukan laporan ke Polda)," tanya pria yang diduga Indra di awal perbincangan. Namun tanpa menjawab iya dan tidak, lawan bicaranya malah memberikan jawaban bernada menantang.

Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com).

"Menurut kak Indra sendiri gimana? Jadi gini, kalau misal kak Indra ga salah, ngapain takut?" demikian balasan tersebut. Pria yang diduga Indra Bekti pun kemudian berusaha memberikan pengertian agar lawan bicaranya berubah pikiran.

"Ya tapi ga perlu (kayak gini), aku ga mau harus pakai seperti ini. Pakai polisi segala macam gitu, lho. Pakai polisi soalnya, mang kamu beneran? Kenapa?" lanjut pria yang diduga Indra.

Walau belum dipastikan kebenarannya, namun dalam rekaman itu Indra Bekti ini rupanya tidak berhasil meyakinkan Lalu Gigih Arsanofa. Dengan teguh pendirian, dia ngotot bahwa Indra harusnya tidak perlu takut dan khawatir jika tidak merasa salah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading