Sukses

Entertainment

Gading Marten Bahagia Berhasil 'Tikung' Gisella dari Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Butuh perjuangan bagi Gading Marten menaklukkan hati Gisella Anastasia. Sebab saat pertama kali mengenalnya, Gisella sudah memiliki pacar. Namun kondisi itu tak menjadikan Gading patah arang. Sebelum janur kuning melengkung Gading terus berusaha dan berhasil memalingkan hati Gisella dari pacarnya.

"Waktu kenal, dia (Gisella) sudah punya pacar. Waktu itu zamannya Blackberry, pas minta pin enggak tahunya dia sudah punya pacar. Tapi karena sering ketemu, pepet terus, akhirnya dapat," ungkap Gading Marten di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Gading mengatakan, langkahnya bersama Gisella selalu dilalui hal-hal yang romantis. "Saya mengawali hubungan saya dengan romantis. Dari mulai nikung, pacaran hingga melamar Gisella. Semua dipersiapkan dengan matang," sambung Gading.

Romantisnya Gading diperlihatkan saat melamar Gisella. Bertempat di rooftop sebuah kafe di Bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Gading melamar Gisella dalam balutan nuansa serba putih. Di situ Gading meminta Glenn Fredly menyanyikan lagu romantis mengiringi momen sakralnya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Setelah itu makan dan deg-degan. Habis Glenn nyanyi romantis pakai keyboard. Setelah iya, semua keluarga dan teman-teman gue pada datang pakai baju putih-putih," kenang Gading.

Kini dua tahun sudah Gading Marten dan Gisella Anastasia membina rumah tangga. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai putri cantik nan menggemaskan, Gempita Nora Marten. "Saya masih belajar jadi kepala rumah tangga yang baik," ucap Gading.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading