Sukses

Entertainment

Cemburuan, Gisella Kerap Mengecek Ponsel Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia mengaku sebagai pribadi yang cemburuan. Saking cemburunya, Gisella kerap menaruh curiga apabila ada pemain baru wanita yang bermain bareng di satu judul sinetron bersama suaminya, Gading Marten. Terlebih jika pemain itu sampai foto bersama sang suami.

"Saya cemburuan berat. Kadang kalau di 3 Semprul ada pemain baru cewek. Aku suka tanya, siapa tuh. Kalau sampai foto, ngapain dia foto-foto," ujar Gisella saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Tidak hanya sampai di situ. Ponsel Gading pun turut menjadi sasar Gisella lantaran rasa cemburunya. Apalagi Gading memiliki banyak grup pesan. Setidaknya Gisella bersyukur Gading tak mempermasalahkan sikapnya yang demikian.

"Habis banyak sekali. Masa enggak ada satu pun chat sama cewek. Enggak tahu deh, mungkin sudah dihapus kali. Kalau dia lagi adem ditanggapi becanda. Tapi kalau capek, dia bilang kenapa sih tanya itu terus," papar Gisella.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berbanding terbalik, Gading justru tidak pernah memperlihatkan rasa cemburunya di hadapan Gisella. Gading percaya Gisella akan selalu setia karena sudah memilihnya sebagai pendamping hidup.

"Saya enggak cemburuan karena saya percaya sama Gisella dan percaya diri. Saya percaya kalau bini gue sudah pasti sama gue. Kita kan memulai ini semua ada perjuangannya. Kalau ada apa-apa kita ingat saat pertama memulai berumah tangga," pungkas Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading