Sukses

Entertainment

Natal Istimewa Gading dan Gisel dengan Kehadiran Gempi

Fimela.com, Jakarta Perayaan hari Natal sebentar lagi dilaksanakan. Banyak momen spesial yang akan menjadi sebuah kenangan. Karenanya hari Natal menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tercinta. Bagi pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, hari Natal 2015 nanti merupakan hari yang paling istimewa.

Karena mereka akan merayakan Natal dengan kehadiran sang buah hati. "Natal buat saya selalu spesial apalagi ada Gempi jadi lebih istimewa," kata Gading Marten. "Suasana lebih lengkap lebih bahagia," lanjut Gisel di di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Gading Marten tak sungkan memperlihatkan kegembiraannya saat dinobatkan sebagai pemenang penghargaan kategori Presenter Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Lebih lanjut, mengakhiri tahun 2015 juga menjadi berkat tersendiri untuk Gading Marten. Banyak keinginannya yang sudah tercapai apalagi dengan adanya Gempita Nora Marten. Ia pun berharap di tahun selanjutnya bisa lebih baik lagi.

"2015 penuh berkah buat saya dan keuarga, full. Bahkan ada lebihnya ada kurangnya. 2016 pengen yang baik-baik," harap Gading. Tak mau ketinggalan Gisel pun berharap lebih kepada suaminya ini. "Bisa nggak waktunya banyak tapi dutinya tetap ada," potongnya dengan tawa kebahagiaan.

Kehidupan rumah tangga Gading Marten dan Gisel semakin bahagia dengan kehadiran Gempita Noura Marten.  (Via Instagram/@Gisel_la)

Sebelumnya diberitakan jika sudah lima bulan terakhir Gisella Anastasia tidak lagi memberikan ASI kepada buah hatinya, Gempita Noura Marten. Namun bukan berarti dia dan sang suami, Gading Marten berniat memberikan adik untuk Gempi. Diakui Gisel, dirinya dan Gading masih belum berniat menambah momongan dalam waktu dekat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading