Sukses

Entertainment

Pilih Lensa Kontak, Gisella Anastasia Anti Yang Murah

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat urban, lensa kontak merupakan pilihan untuk mengganti kaca mata. Terkadang bukan hanya sebagai keperluan tapi sudah menjadi gaya hidup agar mata terlihat lebih menarik. Penyanyi Gisella Anastasia merupakan salah satu pengguna wajib lensa kontak.

Mata minus menjadi alasannya untuk menggunakan lensa kontak. Ia mengaku sangat tidak percaya diri ketika mengenakan kaca mata di luar rumah. Menurutnya menggunakan lensa kontak lebih praktis ketika melakukan aktivitas di luar ruangan.

Foto profil Gisel (Yunan Laziale/bintang.com)

 

"Kalau di rumah lebih suka pakai kacamata. Di luar ga terlalu pede pakai kacamata. Soft lens lebih praktis soalnya," kata Gisel saat ditemui di acara launching Illustro 1Day, Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/11).

Gisel sendiri tak mau sembarangan ketika memilih merk lensa kontak. Pasalnya dalam pemakaiannya lensa kontak akan bersentuhan langsung dengan bola mata. Istri Gading Marten itu tak mau memakai lensa kontak murah yang tidak terjamin kualitasnya.

Foto profil Gisel (Yunan Laziale/bintang.com)

"Malah curiga kalau produk murah. Terbuat dari apa. Dijamin ga kebersihannya dan higienisnya. Sekalian pilih yang bener merknya, yang udah dikenal. Yang lebih aman. Aku lebih suka lensa kontak yang warna gelap," tuturnya.

Sinden dalam acara Opera Van Java itu meghimbau agar para pengguna lensa kontak tidak hanya mengedepankan gaya saja. Selayaknya, mereka juga memikirkan keamanan dan kenyamanan selama memakai alat bantu itu. "Jangan asal pengen gaya. Tar beberapa tahun malah makin rusak matanya," tandas Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading