Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Gaya Seksi Amel Alvi Nge-DJ Penuh Semangat

Fimela.com, Jakarta Nama selebriti Amel Alvi sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Selain pernah memerankan sejumlah film layar lebar, ia juga terjun ke dunia musik dengan menjadi seorang female DJ.

Lewat kemampuannya tersebut, Amel Alvi kerap manggung untuk menghibur para penikmat musiknya. Tak terkecuali di sebuah klub malam yang memang identik dengan dentuman musik kencang dari seorang DJ.

Amel Alvi (Andy Masela/Bintang.com)

Salah satu pemeran film Rumah Hantu Pasar Malam ini, tentu menyuguhkan performa yang enerjik. Bergaya dengan balutan kostum seksi dan gemerlap, Amel Alvi sukses memanaskan lantai dansa.

Melalui video yang diunggah di situs Vidio.com oleh sang manajemen, Level Nine Asia, terlihat Amel yang beraksi di balik turn-table. Ia beraksi dengan penuh semangat dan tak kuasa bergoyang.

Amel Alvi (Andy Masela/Bintang.com)

Penampilan Amel Alvi yang penuh semangat sepertinya menular kepada penonton yang hadir. Mereka tak berhenti bergoyang dan terlihat ada salah seorang yang juga mengabadikan aksi Amel.

Walaupun kerap manggung sebagai female DJ, Amel Alvi ternyata juga menjajal musik dangdut. Terbukti, lagu Coblos Hatiku menjadi lagu dangdut perdananya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading