Sukses

Entertainment

Amel Alvi Kembali Tampil Seksi di Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Model seksi yang membuat heboh lewat kasus prostitusi artis berbayaran fantastis, Amel Alvi, kembali merambah dunia film. Artis yang kerap tampil seksi ini bermain di film bertajuk Dia Pasti Datang.

Di layar lebar, Amel memang lebih dikenal lewat film-film bergenre horor seperti Pulau Hantu 3, Rumah Hantu Pasar Malam dan Main Dukun. Di film terbarunya yang juga bergenre horor, Amel Alvi akan memerankan karakter manusia dan hantu yang memiliki dendam kesumat.

Amel Alvi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam film yang diproduksi oleh Kharisma Production ini, Amel menjadi seorang gadis cantik asal Purwakarta bernama Larasati. Seperti dilansir dari sidomi, Ia sangat di sayangi anak panti yang di asuhnya, bahkan sudah dianggap sebagai orang tua mereka. Larasati sudah bertunangan dan akan segera menikah dengan seorang camat muda ganteng bernama Daeng Karim.

Bersama sahabatnya Alya, ia mengikuti sebuah pentas tari yang tak disangka-sangka berujung maut. Larasati diperkosa dan kemudian tewas ditangan dua pemuda bernama Fendy dan Anto yang padahal semula berniat membunuh Alya.  Arwah Larasati lantas merasuki jasad Alya untuk memuntut balas kepada dua pembunuhnya tersebut.

Amel Alvi di film Dia Pasti Datang. foto: youtube

Sementara itu, muncul lagi dua pemuda lainnya, Galuh dan Anto, yang diduga juga memiliki hubungan dengan kematian Larasati. 

Film Dia Pasti Datang sudah merilis trailernya. Lagi-lagi kita akan melihat keseksian Amel Alvi, seperti pernah ia tampilkan di film-film sebelumnya.

Selain Amel Alvi, film ini jugadibintangi oleh Guntur Triyoga, Putri Lee, Rizky Gita, dan Boem Boem Candra. Meski sudah merilis trailer, belum diketahui dengan pasti kapan film Dia Pasti Datang akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading