Sukses

Entertainment

3 Sinetron Andalan SCTV di Awal Februari, Termasuk Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta SCTV mempersiapkan 3 sinetron baru yang mulai diputar Senin, 1 Februari 2016. Elif Indonesia mulai ditayangkan perdana di SCTV pada Senin, 1 Februari 2016, pukul 17.30 WIB. Selain sinetron Elif Indonesia, SCTV juga mempersiapkan sinetron Orang Orang Pilihan dan Rahasia Hati.

Sinetron Elif Indonesia diadptassi dari serial drama Turki berjudul Elif yang mencapai kesuksesan di Indonesia. Rating dan share Elif yang disiarkan SCTV hingga 3.8/26.4 menjadi daya tarik tersendiri di tanah air. Bercermin pada kesuksesan tersebut, ide pun tercetus untuk menggarap serial drama Elif versi Indonesia Elif Indonesia.

Serial drama Turki yang sukses tayang di SCTV, kembali hadir menemani pemirsa. Kali ini versi Indonesia, ‘Elif Indonesia’. (Andy Masela/Bintang.com)

"Elif ini kami adaptasi ke versi Indonesia, ini kami beli resmi dari Elif. Kemudian kami lihat konflik, kehidupan Elif asli tidak bertentangan dengan budaya yang ada di Indonesia. Lalu, ratingnya Elif menjadi program non prime time yang tembus to five di seluruh stasiun televisi di Indonesia, maka kami buat Elif versi Indonesia," ucap Harsiwi Achmad selaku Direktur Produksi dan Programming SCTV saat menggelar jumpa pers Elif Indonesia di SCTV Tower, Senayan, Jakartta, Kamis (28/1/2016).

Selanjutnya, sinetron Orang Orang Pilihan yang dibintangi Handika Pratama, Adul, dan Enzy Storia. Sinetron produksi Amanah Surga Productions yang akan segera tayang di SCTV mulai Senin, 1 Februari 2016 pukul 16.30 wib.

 

ONSET 📽📽 "SEGERA" Hanya di @sctv_ bismillah Berkah selalu 🙏🙏

A photo posted by Handika Pratama (@handikapratama20) on

Kisah sinetron Orang Orang Pilihan memiliki mesin waktu yang membawa pemainnya ke era penjajahan Belanda. Adul tampil lucu dan menyegarkan seperti biasanya. Adul dan Handika menjadi teman baik, tapi mereka akan berebut cinta dari Enzy di sinetron ini.

Pasangan pengantin baru, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia membintangi Rahasia Hati. Sinetron ini muali tayang Seni, 1 Februari 2016 pukul 19.00 WIB di SCTV. Chelsea berperan sebagai Cempaka yang merupakan anak buah dari Mr. Robot (Glenn).

Cempaka dikisahkan sebagai salah satu tukang ojek yang bekerja di perusahaan YoiJek. Lewat akun Instagramnya, Glenn mengunggah video singkat cuplikan adegannya dengan sang istri. Di situ, Cempaka terlihat sedang berusaha bersikap manis kepada Mr. Robot.

Tak hanya Glenn, para pemain lainnya juga gencar melakukan promosi sinetron Rahasia Hati. Seperti Chelsea yang mengunggah video singkat yang menggambarkan sosok Cempaka. Pada salah satu adegan, Cempaka terlihat marah besar kepada Dinar yang diperankan oleh Audi Marissa.

Sinetron unggulan SCTV ini juga turut dibintangi oleh Billy Davidson, Aliff Ali dan aktris senior Mieke Amalia. Mieke sendiri berperan sebagai ibu dari Cempaka. Pada video yang diunggahnya beberapa waktu lalu, tokoh yang diperankan Mieke terlihat sedang berada di pemakaman bersama Cempaka dan Dinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading