Sukses

Entertainment

Tinggalkan Akting, Abimana Aryasatya Siap Jadi Sutradara

Fimela.com, Jakarta Abimana Aryasatya memutuskan untuk berkarir di belakang layar karena merasa ia sudah berkarir cukup lama sebagai aktor. Abimana mengaku tertarik menjadi sutradara. Namun, Abimana masih merahasiakan peran barunya ingga September nanti.

Belajar dari orang yang mumpuni, lewat pengalamannya selama berada di industri film akan dilakukan Abimana Aryasatya. Bukan tanpa alasan, usia yang cukup tua menjadi hal yang menghambat Abimana kalau ia belajar menjadi seorang sutradara ataupun produser melalui pendidikan secara formal.

Foto Premiere film Negeri Van Oranje (Yunan Laziale/bintang.com)

"Sekolah lagi kayaknya enggak. Umur nggak mencukupi dan waktu nggak ada. Cuma saya punya temen-temen yang support saya," kata Abimana Aryasatya di gedung Sarinah lantai 8, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016).

Meski demikian, Abimana belum dapat menceritakan ide apa yang ia siapkan kalau nanti menjadi sutradara. Hal ini menjadi kejutannya ketika niatnya itu sudah dapat terwujud. "Pokoknya kejutannya nanti aja sekitar bulan September kita ngobrol lagi. Karena sekarang masih ada projek film yang belum selesai," jelasnya.

Meskipun berhenti akting, Abimana tak bisa meninggalkan film. Alasannya, dari sekian usaha yang telah dilakukan oleh Abimana Aryasatya. Ia lebih berhasil berada dalam industri film. Buktinya setiap usaha lain yang sudah dilakukan Abimana berujung pada kegagalan.

Abimana Aryasatya (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dari kecil dunia saya kan gini, saya nggak terlalu suka depan layar. Nggak terlalu suka juga terekspos media. Tapi meskipun saya berkeinginan berhenti menjadi aktor, saya akan tetap di dunia film. Mungkin sebagai Produser atau Sutradara. Itu memang hidup saya, nggak bisa lari dari situ. saya coba lari berkali-kali jual burger bikin warung kopi bangkrut, mentok-mentoknya balik ke sini (film). Nggak bakat jualan," jelas Abimana Aryasatya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading