Sukses

Entertainment

Karir Gemilang, Abimana Aryasatya Pilih Mundur Jadi Aktor

Fimela.com, Jakarta Memiliki karir keartisan yang cukup gemilang, ternyata tak serta merta membuat Abimana Aryasatya ingin terus berada di dalamnya. Bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika ini justru berkeinginan untuk berhenti menjadi seorang aktor.

"Mundur saja. Tapi tetap kerja masih sama yang berhubungan. Kerjaannya masih di bidang ini, paling mundur saja. Lihat saja nanti," kata Abimana Aryasatya saat ditemui di perayaan ulangtahun Cosmopolitan FM, Sarinah lantai 8, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016).

Abimana Aryasatya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Alasan Abimana untuk berhenti terbilang sederhana. Aktor kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1982 itu sudah merasa lelah berada di depan layar. Rencananya, Abi, begitu sapaan akrabnya, akan mengubah haluan karirnya menjadi produser atau sutradara. Ia pun tak menampik masih minim ilmu akan dua bidang tersebut.

"Ingin kerja di belakang layar, sudah capek kayaknya di depan layar. Saya nggak terlalu suka depan layar, nggak suka kena lampu sorotan kamera. Kalau nggak producing, ya directing. Tapi butuh waktu, nggak mungkin instan. Pasti saya harus hilang dulu beberapa saat, belajar dulu," jelasnya.

Abimana Aryasatya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski demikian, Abimana Aryasatya harus tetap menyelesaikan proyek film yang sudah menjadi agendanya di tahun ini. Baginya, kejenuhan atas pekerjaan adalah hal yang wajar terjadi. Walhasil, 'istirahat' pun dibutuhkan.

"Peran kalau lengkap, ya nggak akan pernah lengkap pasti, ya. Sudah sebaik apa pun, pasti masih ngerasa kurang terus, mau lebih baik lagi. Kejenuhan, sih. Kadang orang ada titik jenuh, ada istirahat dulu kali. Tapi keputusan saya nggak bisa tahun ini, karena masih ada kontrak," pungkas Abimana Aryasatya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading