Sukses

Entertainment

Liburan, Abimana Aryasatya Makin Gencar Promosi Negeri Van Oranje

Fimela.com, Jakarta Negeri Van Oranje menjadi salah satu film unggulan di penghujung tahun 2015. Untuk mendongkrak jumlah penonton, serangkaian kegiatan promosi pun gencar dilakukan Falcon Pictures selaku rumah produksi. Bahkan, salah satu pemainnya, Abimana Aryastya rela waktu libur tersita lantaran film ini.

Apalagi Abi, begitu sapaan akrabnya, sangat senang Negeri van Oranje dapat turut serta disaksikan oleh pejabat pemerintahan.

"Promo sudah banyak, mulai 1,5 bulan lalu. Nobar (Nonton Bareng) sehari 3 tempat. Selusin sudah lebih. Ini yang spesial karena kedatangan Menteri, ini permintaan khusus," tutur Abimana Aryasatya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/12/2015).

Foto profil Abimana Aryasatya (Deki Prayoga/bintang.com)

Mendapat perhatian, menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Abi. Meski dirinya harus merelakan waktu lebih dibanding rekan-rekannya yang sudah berlibur akhir tahun. Tak dapat dipungkirinya, rasa takut akan penonton yang tak puas terhadap Negeri van Oranje masih tetap menyelimuti.

"Film ini dapat dihargai saja sudah happy. Ada yang mau nonton saja saya happy. Tapi yang lain libur, saya masih di sini. Tiap film ada perasaan deg-degan, puas nggak puas," kata pria kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1982 ini.

Foto adegan film Negeri Van Oranje. Foto: Falcon Pictures

Negeri van Oranje sendiri mengisahkan persahabatan yang dinodai oleh perasaan cinta. Ceritanya tentang Ganjar (Arifin Putra), Daus (Ge Pamungkas), Wicak (Abimana Aryastya), Geri (Chicco Jerikho) dan Lintang (Tatjana Saphira) yang sama-sama sedang kuliah S2 di Belanda.

Selain Negeri van Oranje, film Abimana Aryastya lainnya yang juga sedang tayang di bioskop yaitu Bulan Terbelah di Langit Amerika. Dua film ini sama-sama mendapat sambutan hangat dari penonton tanah air dengan perolehan jumlah penonton lebih dari 150 ribu orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading