Sukses

Entertainment

Indra Bekti Debut Bermain Film Bareng Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Nama Indra Bekti sudah dikenal luas sebagai presenter dan penyanyi. Meski begitu, ia juga berkiprah sebagai aktor. Ia mengawali debutnya di dunia film bersama Ivan Gunawan.

Indra dan Ivan sama-sama bermain di film 5 Sehat 4 Sempurna di tahun 2002 yang disutradarai Richard Buntario. Film komedi itu menampilkan sejumlah bintang, seperti Fathir Muchtar, Rena Tabitha, Tessa Kaunang, Eddies Adelia dan Irfan Penyok. Film 5 Sehat 4 Sempurna ternyata mendapat sambutan yang cukup bagus.

Ivan Gunawan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Richard pun membuat film Cinta 24 Karat yang dirilis setahun kemudian. Beberapa pemain film 5 Sehat 4 Sempurna, ikut bermain di film tersebut, seperti Indra Bekti, Ivan Gunawan dan Rena Tabitha Selain itu, ada Ferry Ardiansyah, Uya Kuya dan Mpok Nori yang ikut bermain di Cinta 24 Karat.

Setelah itu, Indra sempat kembali bermain di sejumlah film meskipun bukan sebagai pemeran utama. Pemilik nama lengkap Bekti Indra Tomo ini pernah tampil di film Bad Wolves, Namaku Dick, Get Married 2, Rumah Tanpa Jendela, Coboy Junior The Movie, This is Cinta dan masih banyak lagi.

Foto Syukuran FIlm

Yang terbaru, Indra Bekti akan bermain dalam film Jilbab Travaler: Love Sparks in Korea. Namun bukan hanya dirinya sendiri yang bermain.

Istri Bekti, Aldila Jelita, juga turut terlibat dalam film ini. Indra pun merasa senang bisa bermain film bersama istrinya untuk kali pertama.

Film yang juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey itu sudah memulai proses syuting. Kalau Indra Bekti masih terus bermain film, sahabatnya Ivan Gunawan sudah lama vakum berakting dan lebih sering tampil sebagai pembawa acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading