Sukses

Entertainment

Gandeng Fero Walandouw, Syahrini Menari Seksi Ala Tango

Fimela.com, Jakarta Usai menyanyikan 2 tembang lagu ternama, Seperti Itu dan Semua Karena Cinta. Syahrini memberi kejutan dengan menari Tango. Sebelum menari, Syahrini ditantang Ivan Gunawan untuk menentukan laki-laki yang akan menjadi duetnya menari di atas panggung.

Berbagai macam laki-laki dengan karakter dan latar belakang pekerjaan berbeda pun diboyong ke atas panggung. Tak hanya itu, 5 pria di atas panggung ini juga diantaranya masih terpaut usia yang cukup jauh dari Syahrini.

Fero Walandouw jadi rekan tari tango Syahrini (Andy Masela/Bintang.com)

Tak malu-malu, Syahrini pun mengungkapkan tipe prianya di atas panggung Dream Big. "Aku cari pria Manja, bertanggungjawab, berakidah dan bertanggungjawab," ujar Syahrini di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016).

Akhirnya, diantara kelima pria itu terpilihlah satu sosok yang mempunyai kelebihan bisa menari. Semakin beraura, karena dress pendek yang gemilang menambah kemilau aksi Syahrini di atas panggung. Belum lagi aksi tarian di atas panggung Syahrini dengan pria pilihannya itu tak sekali membuat para penonton yang hadir berteriak histeris.

Syahrini (Andy Masela/Bintang.com)

Apalagi aransemen lagu Sesuatu yang dibuat semakin catchy membuat aksi tarian Syahrini dengan Fero semakin memanas. Lebih lanjut, konser yang bertajuk Dream Big ini memang disiapkan secara khusus untuk panggung Syahrini. Seperti mimpi yang menjadi nyata, konser Dream Big disiarkan secara Live di SCTV pada pukul 19.45 wib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading