Sukses

Entertainment

Bantahan Indra Bekti, Tawa Maia Estianty, serta Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir pekan nama Indra Bekti cukup membetot perhatian publik. Ia sedang menghadapi tudingan serius, pelecehan seksual. Yang membuka orang terkesiap, tuduhan tersebut justru datang bukan perempuan, tapi malah dari laki-laki.

Indra Bekti tentu menangkis tuduhan itu. Bukan karena ia sudah punya anak istri, tapi tudingan tersebut tak mendasar. Selain melalui pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan, Indra membela diri lewat akun Twitternya.

Suami dari Aldilla Jelita ini pun mengaku siap menjadi humas dari program amal ‘Shave For Hope 2015’. (Wimbarsana/Bintang.com)

"banyak cara lain yang membuat kita lebih di kenal banyak orang tanpa harus menjatuhkan orang lain," tulis Indra, Jumat (29/1/2016).

Jika Indra Bekti sedang didera tuduhan dugaan pelecehan seksual, kebahagiaan sedang dinikmati Maia Estianty. Saat ulang tahunnya yang ke-40, ia bisa merayakan bersama tiga putranya, Al, El, dan Dul. Momen yang tak terlupakan dalam hidup Maia.

Maia Estianty bersama Al, El, dan Dul (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setidaknya, selama Januari ini ada tiga peristiwa penting yang dilaluinya. Mulai dari terbang ke Perancis, merayakan tempat karaokenya bersama anak yatim, serta ulang tahunnya yang ke-40 pada 27 Januari lalu.

Tak hanya Maia Estianty, Niki Mirzani juga sedang bahagia, meski sempat dicibir banyak orang akibat ditangkap dalam kasus tindak pidana pedagangan orang. Di tengah cibiran tersebut, tawaran kepada Nikita makin banyak. Salah satunya, ia dikontrak Vidio.com.

Foto profil Nikita Mirzani (Galih W. Satria/bintang.com)

Tentu saja, selain mendapatkan pundi-pundi uang, Nikita juga bebas berekspresi melalui video-videonya yang diunggah ke Vidio.com. Di luar dugaan, animo masyarakat terhadap video tersebut pun cukup banyak. Hanya dalam satu bulan video unggahannya berhasil meraup satu juta viewer.

Terlepas dari benar atau tidak, kasus dugaan pelecehan yang dilakukan Indra Bekti, semoga ada jalan yang terbaik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading