Sukses

Entertainment

Sikap Bijak Indra Bekti Menghadapi Kasus Lalu Gigih Arsanofa

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti mendadak jadi sorotan karena tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh Lalu Gigih Arsanofa. Walau gugatannya telah ditolak oleh pihak kepolisian, namun rekaman percakapan pria yang diduga Indra Bekti dan Lalu Gigih jelas merusak reputasi sang presenter.

Dalam rekaman yang beredar tersebut, pria yang diduga Indra bekti secara tersirat menunjukkan bahwa dia memiliki kedekatan dengan lawan mainnya. Namun Indra sendiri telah memberikan klarifikasi pada awak media bahwa tuduhan itu sama sekali tidak benar.

Indra Bekti (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain pernyataan singkat yang diucapkan pada awak media, Indra juga menuliskan postingan lewat Twitter, yang sepertinya berkaitan dengan masalah dihadapinya. Sepertinya dia ingin meyakinkan publik bahwa hal yang menimpanya ini adalah perbuatan pihak yang ingin tenar dengan cara instan.

"Banyak cara lain yang membuat kita lebih dikenal banyak orang tanpa harus menjatuhkan orang lain," demikian sindiran singkat yang diposting Indra pada Jumat (30/1/2016) lalu.

Postingan Indra Bekti di Twitter (via Twitter/@indrabektiaslie)

Postingan itu sendiri ternyata mendapatkan tanggapan positif dari banyak pihak. Kebanyakan fans tetap mendukung Indra dan mendoakan agar masalah segera pergi dari kehidupan Indra dan keluarga.

"sabar mas bekti,yang nenjatuhkan suatu saat pasti akan di jatuhkan,well karma itu ada jadi mas cukup bersabar aja," demikian salah satu komentar yang muncul pada postingan Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading