Sukses

Entertainment

Jawaban Indra Bekti Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Pemberitaan soal dugaan pelecehan sesksual yang diungkap oleh Lalu Gigih Arsanofa terus bergulir. Indra Bekti malah memilih diam menyikapi semua ini. Dia tak mau larut dalam polemik panjang yang tak berkesudahan.

Artis dan presenter yang kerap disapa Inbek itu tak mau Lalu Gigih Arsanofa mendapat panggung dan menjadi terkenal melalui kasus ini. “Saya pengennya keep silent aja dalam persoalan ini. Kalau saya tanggapi dia yang senang. Jadi biarlah saya diam saja biar dia enggak dapet panggung,” ujar Indra saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (30/1/2016).

Indra Bekti dan sang istri. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com).

 

Apalagi laporan Lalu Gigih Arsanofa yang didampingi kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya ditolak oleh polisi. “Mau apa lagi, laporan dia kan sudah ditolak oleh polisi. Jadi memang tak perlu ditanggapi,” katanya bapak dua anak ini.

Saat ditanya apa dia tidak takut dikira meng-iyakan laporan itu kalau tidak mau menanggapi atau memberikan bantahan. Indra malah berkomentar santai. “Biarlah,” katanya tanpa mau merinci apa yang dia maksud.

Indra Bekti. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Indra Bekti punya logika sendiri dalam menghadapi kasus dugaan pelecehan seksual ini. “Kalau enggak ada tanggapan dari yang satu, enggak bisa ditayangkan kan? Jadi lebih baik begitu,” kata suami dari Aldila Jelita ini.

Sebelumnya diberitakan, keputusan Lalu Gigih Arsanofa yang melaporkan Indra Bekti ke pihak kepolisian ini menuai beragam tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen menghujat Gigih dan menganggapnya hanya mencari sensasi dan mencari popularitas saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading