Sukses

Entertainment

Laporkan Indra Bekti, Lalu Gigih Arsanofa Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Indra Bekti dilaporkan oleh seorang pria bernama Lalu Gigih Arsanofa karena diduga melakukan pelecehan seksual. Bahkan pihak Gigih menuduh jika Bekti berulang kali mengajak melakukan perbuatan tidak senonoh.

Tentu saja dugaan pelecehan seksual sesama pria ini mengagetkan banyak orang. Pasalnya Indra Bekti sudah menikah dengan Aldilla Jelita dan dikaruniai dua buah hati.

Komentar-komentar netizen di akun Instagram milik Lalu Gigih Arsanofa. (via instagram.com/gigiharsanofa)

 

Keputusan Lalu Gigih Arsanofa yang melaporkan Indra Bekti ke pihak kepolisian ini menuai beragam tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen menghujat Gigih dan menganggapnya hanya mencari sensasi dan mencari popularitas saja.

Hal tersebut dapat dilihat dari komentar-komentar yang ada pada postingan foto di Instagram Lalu Gigi Arsanofa. "Udah denger rekamannya kayaknya emang @gigiharsanofa ini manfaatin Indra Bekti deh buat terkenal... kasian ya zaman sekarang banyak orang yang demi kepentingan dia sendiri dengan tanpa dosa menghancurkan kehidupan orang lain," ujar seorang netizen.

Indra Bekti bersama sang istri. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com).

"Di dunia entertain kayak gitu-gitu udah lumrah, lu lebay ala ala diperkosa kaya anak gadis, katanya jago muaytai kok diebol diem aja, sok-sokan bukan gay, nih orang bener-bener ga mikir," tulis seorang netizen. "Dari suaranya juga ini orang sama doyan laki juga kok. Kok malah nyalahin bang Bekti, kalo emang ga mau langsung nolak kan bisa, ini kayak ngasih harpan kok ama bang Bekti," sambung seorang netizen.

Saat diklarifikasi terkait kabar tersebut, Indra Bekti sepertinya belum mau berbicara banyak. Menurutnya, Lalu Gigih Arsanofa sudah terlalu jahat berbuat demikian. "Enggak usah diberitakan, ini sudah terlalu jahat," ujar Bekti saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (29/1/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading