Sukses

Entertainment

Tanggapan Indra Bekti Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Dugaan pelecehan seksual sesama pria yang dilakukan Indra Bekti terhadap Lalu Gigih Arsanofa mengagetkan banyak orang. Apalagi Bekti telah beristri dan dikaruniai dua buah hati. Bahkan pihak Lalu Gigih menuding Bekti berulang kali mengajak melakukan pebuatan tidak senonoh.

Indra Bekti (M. Akrom Sukarya/Dok. Bintang.com)

Saat diklarifikasi terkait kabar tersebut, Bekti sepertinya belum mau berbicara banyak. Menurtunya, Lalu Gigih sudah terlalu jahat berbuat demikian. "Enggak usah diberitakan, ini sudah terlalu jahat," ujar Bekti saat dihubungi lewa sambungan telepon, Jumat (29/1/2016).

Sebelum akhirnya perbincangan terputus, Bekti mengaku belum mengambil langkah hukum guna menuntut balik Lalu Gigih. "Nanti saja deh, tunggu. Sudah ya," ucap Bekti singkat, lalu sambungan telepon pun terputus.

Indra Bekti (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Sebelumnya sempat beredar rekaman yang diduga percakapaan Indra Bekti dan Lalu Gigih. Dalam rekaman berdurasi 12 menit 22 detik itu, suara yang diduga Bekti meminta Gigih tidak melaporkannya ke polisi. Namun Gigih bersikeras untuk menempuh jalur hukum dan meminta Bekti tak perlu takut jika memang tidak bersalah.

Pada Kamis (28/1) kemarin, Lalu Gigih Arsanofa yang didampingi pengacaranya mendatangi Polda Metro Jaya guna melaporkan Indra Bekti atas dugaan pelecehan seksual. Sayangnya, polisi menolak laporan tersebut. Justru polisi menyarankan Lalu Gigih berkonsultasi ke ahli bahasa untuk mencaritahu definisi kesusilaan sebenarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading