Sukses

Entertainment

Lalu Gigih Akan Laporkan Indra Bekti ke Mabes Polri

Fimela.com, Jakarta Gagal melaporkan Indra Bekti atas dugaan pelecehan seksual tak membuat Lalu Gigih Arsanofa patah semangat. Merasa dilecehkan, Lalu tetap bersikeras akan mempolisikan Bekti. Namun kali ini dia berencana melaporkan presenter kondang itu ke Mabes Polri.

Dikatakan kuasa hukum Lalu Gigih, Gading Satria Nainggolan, pihaknya juga enggan mengikuti saran polisi untuk menemui ahli bahasa. Menurutnya, ajakan bersetubuh kepada sesama pria sudah jelas melanggar norma.

Foto profil Indra Bekti (Deki Prayoga/bintang.com)

"Seharusnya kami tidak perlu diminta untuk mencari ahli bahasa segala. Kita tidak mengindahkan rekomendasi itu sama sekali. Karena nanti kami langsung datang Mabes saja kalau di Polda tidak berhasil membuat laporan," ujar Gading Satria saat dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (30/1/2016).

Gading melanjutkan, pihaknya sudah menjalani produser dengan benar ketika hendak melaporkan Bekti beberapa waktu lalu. Dia sendiri tidak mengerti alasan polisi yang justru menyarankannya untuk berkonsultasi ke ahli bahasa.

Indra Bekti (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Prosedur yang betul itu kita ke sana menceritakan kronologisnya, lalu mereka yang mencarikan pasal, yang memproses. Jika tidak yakin ini melanggar kesusilaan dan membutuhkan ahli bahasa, harusnya mereka yang mencarikan. Kalau dibilang apakah mempersulit atau tidak, silahkan disimpulkan sendiri," papar Gading.

Mengingat Lalu Gigih masih berada di Lombok, Gading belum dapat memastikan kapan melaporkan Bekti ke Mabes Polri. "Tapi belum ditentukan karena klien saya sedang di Lombok. Dia pulang sebentar karena masalah ini membuatnya tertekan," pungkas Gading.

Terkait tudingan itu, Indra Bekti memilih diam dan enggan menanggapi Lalu Gigih Arsanofa. Bekti tidak mau larut dalam polemik panjang dengan memberikan 'panggung' untuk Lalu Gigih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading