Sukses

Entertainment

Soal Tuduhan Pelecehan Seksual, Indra Bekti: Aku Baik-baik Saja

Fimela.com, Jakarta Nama Lalu Gigih Arsanofa mendadak mencuat ke permukaan gara-gara tuduhan pelecehan seksualnya pada Indra Bekti. Pria asal Lombok ini mengaku beberapa kali mendapat perlakuan tidak senonoh dari presenter kondang tersebut.

Keadaan makin parah dengan beredarnya bukti rekaman percakapan dua orang yang diduga Indra dan Lalu Gigih. Di dalamnya, Indra sempat berusaha meyakinkan Lalu Gigih untuk tidak mengambil tindakan hukum.

Indra Bekti dan istri, Aldila Jelita  (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com).

Dalam waktu singkat, sorotan publik pun langsung mengarah kepada Indra yang notabene telah memiliki anak dan istri. Dia sendiri telah memberikan statement pada media, dan membantah semua tudingan yang diarahkan kepadanya.

"Aku hanya mau kasih tahu, kalau berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu," demikian kata-kata yang sempat diungkapkan Indra pada media. Dia juga meminta kabar ini tidak lagi disiarkan karena sudah terlalu jahat.

Indra Bekti (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Walaupun sedang tersangkut kasus yang sangat serius, namun Indra Bekti nampaknya tetap berusaha tegar di depan banyak orang. ketika tuduhan itu beredar, saat salah satu fans menanyakan kabar, Indra pun mengakui bahwa dia baik-baik saja.

"Aku baik baik aja, terima kasih yaa," demikian kata-kata singkat yang dituliskan Indra Bekti lewat akun Twitternya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading